Danyonzipur 1/DD Hadiri HUT Bhayangkara ke-72 di Helvetia

LASSERNEWS.COM - Medan, Komandan Batalyon Zeni Tempur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72. Di Lapangan Kecamatan Helvetia Medan, Rabu (10/7/2018) pagi.

Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha hadir didampingi Kapolsek Medan Helvetia, Turut hadir pula Kapolrestabes didampingi ibu Bhayangkari sebagai Irup pada upacara HUT bhayangkara ke – 72.

Dalam acara ini, Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha bertindak selaku tamu VVIP upacara. Danyonzipur dan Kapolsek juga memberikan kejutan yang meriah dalam acara HUT Bhayangkara yang ke-72 kepada Kapolrestabes.

Danyonzipur 1/DD juga ikut berpartisipasi dengan menghadirkan peleton Jihandak dengan menggunakan kostume kebanggaan Leleton Jihandak 2 Body Armor dan 2 Omer ini mengiringi jalannya Kapolsek dengan membawa bunga sementara 2 Omer membawa tumpeng dan kue tar ulangtahun.

Pada kesempatan ini, Kapolrestabes Medan mengatakan sangat bangga dan terharu dengan kejutan yang dipersembahkan oleh peleton Jihandak."Saya bangga dengan Yonzipur 1/DD,karena menampilkan tim jihandaknya dalam HUT Bhayangkara, "sebutnya.

Sementara itu,Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Rielman Yudha saat bersalaman dengan Kapolrestabes juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-72, semoga TNI – Polri tetap solid. Jaya Selalu TNI-Polri, "sebut Danyon. (Rian/Red)
Lebih baru Lebih lama