Terbit Rencana PA SE,Berharap Kader Golkar Pertajam Penciuman Dan Pendengaran

LASSERNEWS.COM - Stabat, Ketua DPD Partai Golkar Kab.Langkat Terbit Rencana PA SE mengucapkan selamat atas terselenggaranya orientasi fungsionaris ini ada lah upaya partai Golkar untuk meraih pemenangan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 sehingga dapat melahirkan kader - kader terbaik yang duduk sebagai penyambung aspirasi amanah rakyat.

" Peserta orientasi bahwa sebagai ujung tombak partai Golkar dalam setiap perjuangan kami minta agar seluruh kader dapat mempertajam penciuman dan pendengaran sehingga tidak ada satupun aspirasi dan kehendak rakyat yang terlewatkan untuk diperjuangkan maupun meningkatkan perjuangan kesejahteraan rakyat." pinta Terbit Rencana.

Saya juga berharap  kepada seluruh kader untuk terus meningkatkan koordinasi baik di internal maupun dieksternal partai,hal tersebut disampaikan Terbit Rencana PA SE saat menghadiri Orientasi Fungsionaris Partai Golkar Kab.Langkat dan Kota Binjai yang dilaksanakan di Gedung Akper / Akbid Pemkab Langkat Stabat Selasa (03/07/2018).

Dalam kesempatan itu Terbit Rencana PA SE juga mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan yang telah mensukseskan dan memenangkan pasangan Terasa menjadi Bupati dan wakil bupati kab.Langkat.

Orientasi tersebut diikuti 136 Bacaleg,pengurus Partai Golkar Langkat dan Kota Binjai,PK Kecamatan. 

Ada pun materi komunikasi politik dan pemanfaatan media sosial oleh Samsir Pohan wakil ketua bidang media dan penggalangan opini partai Golkar Sumut,Pemenangan partai Golkar oleh Dr.Ahamd Doli Kurnia Tanjung bidang organisasi DPP Golkar,Orientasi politik oleh Hasanuddin Nano SH wakil sekretaris Golkar Sumut,

Acara dibuka oleh Iskandar Sinaga dari DPD Golkar Sumut.(AR.Limbong)
Lebih baru Lebih lama