Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW 1440 H di Polres Pelabuhan Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dengan Thema " Dengan meneladani Akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi  dan Individu dalam mengamankan Pemilu 2019" acara ini berlangsung di Aula Polres Pelabuhan, Rabu (21/11/2018) pukul 13:40 Wib.


Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri sekitar 500 Jemaah, diantaranya :
- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH, MH beserta Wakapolres dan PJU Polres Pelabuhan Belawan
- Kapolsekta Belawan
- Kapolsekta Medan Labuhan
- Kapolsek Hamparan Perak
- Mewakili DAN POMAL Belawan
- Mewakili Danyon Marinir TNI AL  Belawan
- Danramil Belawan Kapt. Sugito
- Danramil Hamparan Perak Kapt. Muhtar
-Danramil Medan Labuhan
- Ketua MUI Medan Deli an. H. Samsul Bahri
- Mewakili Camat Medan Belawan, Camat Medan Deli, Camat Hamparan Perak, Camat Medan Labuhan, Camat Medan Marelan, Camat Labuhan Deli beserta Lurah dan Perwakilan Kepling.
- Ketua OKP PAC PP Medan Belawan an. Minok Anwar beserta anggota
- Ketua KNTI an. Isa Al Basir
- Ketua AMPI Belawan A. Simamora beserta anggota
- Masyarakat Kel. Bagan Deli Belawan.

Rangkaian kegiatan yakni Pembukaan oleh Protokol Aiptu Pratiwi dan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ir. H. Zainal Hafiz dan Saritilawah oleh Chadizah Santi, S.Pdi.

Kata sambutan Ketua MUI Medan Deli an. H. Samsul Bahri, diantaranya kita harus tetap menjaga Tali silaturrahmi jangan mau di pecah belah.

Kata sambutan Kapolres Pelabuhan mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan juga harus mempererat Tali silaturrahmi serta kita harus bekerjasama dan sama -sama bekerja.

Ceramah / Tausiah oleh Al Ustadz Drs H. Samin Pane yg menyampaikan sesuai dengan Thema Dengan menteladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovasi dalam mengamankan Pemilu 2019. (Red)
Lebih baru Lebih lama