Sholati Subuh Berjemaah Polres Pelabuhan Belawan

LASSERNEWS.COM - Belawan, Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Safari Subuh yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan di Masjid Ash – Shiddiq Jl. Platina VII Kp. Dalam Kel. Titi Papan, Jumat, (23/11/2018) pukul 04.30 Wib.

Peserta yang hadir, Kapolres Pelabuhan Belawan (AKBP Ikhwan, S.H.,M.H.), Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan dan Masyarakat sekitar Masjid Ash – Shiddiq.

Sambutan Kapolres Pelabuhan Belawan yakni, Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga.

-Selanjutnya Kapolres menyampaikan pesan kamtibmas kepada jemaah masjid untuk bersama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan dimasyarakat karena adanya perbedaan pilihan

Kapolres mengajak untuk memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham Radikalisme, intoleransi dan anti pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia.

Kegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 06.00 wib dalam keadaan aman dan baik. (Isma)
Lebih baru Lebih lama