Roby Barus Terpilih Anggota DPRD Medan Ucapkan Terimakasih dan Kepercayaan Masyarakat

LASSERNEWS.COM - Medan, Roby Barus mengucapkan rada syukur yang begitu mendalam atas kepercayaan Masyarakat yang masih dan telah nendudukkannya kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Medan, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt, Roby Barus.SE menggelar acara Syukuran atas terpilihnya  sebagai Anggota DPRD kota Medan, Sumatera Utara periode 2019-2024, di rumahnya Jalan Laboratorium River Vally No.10 A Medan. Jumat (20/9/2019).

Hadir dalam acara syukuaran yang diisi dengan kegiatan pemberian santun anak- anak Yatim dan Piatu serta masyarakat sekitar tersebut,turut dihadiri Perangkat Daerah (OPD), Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, pengurus RT dan RW, keluarga besar tim pemenangan Roby Baeus. SE serta rekan-rekannya dari Partai PDI-Perjuangan .

Politisi Partai PDIP ini menyampaikan acara itu sebagai wujud syukur dan sudah tradisi, terutama baginya selaku umat Islam.

"Ini wujud syukur kepada Allah dan doa selamat pada keluarga dan rekan-rekan atas amanah yang diberikan kepada saya," ucapnya.

Lebih lanjut Roby Barus.SE menuturkan, akan memperjuangkan pembagunan di setiap wilayah Medan yang menjadi Daerah Pemilihan (Dapil) nya, terutama yang belum tersentuh pembangunan serta akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan suara  untuk saya menjadi angota DPRD kota medan dan saya berharap dukungan dalam rangka menuntaskan pembangunan di kota medan Karena kami menyadari, APBD kota medan belum mampu menampung semua kebutuhan pembangunan tanpa dukungan dari Provinsi Sumatera," ujarnya

Tak lupa baginya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar bisa melaksanakan niat dan amanah yang diberikan baginya dalam menjalankan tugasnya selaku anggota DPRD Medan.

"Kami mohon doa restu agar nantinya bisa melanjutkan cita-cita luhur untuk menuntaskan pembangunan di kota medan" imbuh Roby Barus. SE (sam)
Lebih baru Lebih lama