Baksos Di Pesantren, Kodim 0110/Abdya Salurkan Bantuan Beras Untuk Santri

DETEKSI.co - Aceh Barat Daya, Kodim 0110/Abdya melalui Koramil 04/Susoh menyalurkan beras untuk Pondok Pesantren (Ponpes) Rauldatul Maarif di Gampong Geulima Jaya, kecamatan Susoh, Selasa (13/04/2021).

Penyerahan beras yang berlangsung di Ponpes Rauldatul Maarif itu diserahkan oleh Babinsa Koramil 04/Susoh kepada wakil Ponpes Tengku Arif, sebanyak 10 karung ukuran 15 kilogram.

Teungku Arif, mewakili pihak pesantren sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kodim 0110/Abdya atas bantuan yang diberikan tersebut.

"Kami mewakili pihak pesantren Rauldatul Maarif mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Dandim Abdya, yang sudah memperhatikan kami di pesantren ini", ucap Teungku Arif.

Secara terpisah, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk tanggungjawab pihaknya sebagai komando kewilayahan untuk memperhatikan kesejahteraan baik moril atau materil dari warga. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bermamfaat, termasuk untuk para santri selaku calon  generasi bangsa", ujarnya.

Bantuan beras dalam rangka bakti sosial tersebut, diharapkan bisa bermanfaat bagi para santri di pondok pesantren.

"Hidup akan lebih bermakna dan indah bila satu sama lain saling memberi dan mengasihi, dan menyayangi, terlebih sudah memasuki Bulan Ramadan", pungkas Dandim. (Rob's)

Lebih baru Lebih lama