Bupati Nias Utara Disambut Masyarakat dan Kepala OPD

Deteksi.co - Nias Utara, Setelah di lantik Oleh Gubernur Sumatera Utara, pada Tanggal 26 April 2021 lalu, Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dan Yusman Zega tiba di pulau Nias 28/04/2021 disambut Oleh Masyarakat Nias Utara dan sejumlah OPD di bandara Binaka Gunungsitoli, menuju Wilayah Kabupaten Nias Utara, dan setibanya di Kantor Bupati Nias Utara Bupati dan Wakil Bupati Amizaro Waruwu S. Pd dan Yusman Zega disambut Oleh Masyarkat luas dan Sejumlah OKP diantaranya  Pemuda Pancasila. 

Kedatangan Bupati dan wakil Bupati Nias Utara turut juga di dampingin oleh Tokoh Masyarakat Nias Utara Binahati B. Baeha bersama Istri, beberapa Tokoh masyarakat Nias Utara lain nya,  yang juga Ikut mendampingi mereka Yang Selalu di Apit oleh ketua Tim Pemenang Dalifati Ziliwu M.Pd dan Angggota DPRD Nias Utara dari Partai PAN Noferman Zega. 

Kedatangan Mantan Bupati Nias Ini Disambut baik oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S. Pd dengan menunduk sambil Mencium tangan tanda Sebuah Kehormatan Kepada Mantan Pimpinan Pemekaran Kepulauan Nias. 

Pantaua Deteksi.co dilapangan Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dan Yusman Zega sangat sederhana dengan Tetap mengikuti Protokol Kesehatan. Juga Turut hadir Beberapa Orang Mantan Pejabat Nias Utara Diantara nya Rasali Zalukhu S Ag ( Mantan Ketua DPRD nias Utara), Kapolres Nias yang di Wakilkan Oleh Wakapolres Kompol  Enieli Hulu. SH. MH, Kodim 0213 Nias, Kajari Gunungsitoli, dan Dari Pengadilan Negeri Gunungsitoli serta Para Tamu lainnya. 

Setelah acara penyambutan selesai Amizaro Waruwu Memohon izin kepada seluruh Masyarakat yang hadir serta Para Undangan karna Tidak bisa Mengikuti acara selanjut nya karna Ada Acara Virtual yang di lakukan Langsung Oleh Bapak Presiden Republik Indonesia dan Harus mengikutinya, dengan langkah Terburu buru tanpa Menghiraukan sejumlah Awak Media Yang sudah menunggu di pintu keluar Guna Wawancara Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu langsung menuju Ruangan yang telah disiapkan untuk Mengikuti Virtual dari Presiden Republik Indonesia, Namun sejumlah masyarakat yang ikut acara penyambutan ini berharap Amizaro Waruwu dan Yusman zega Dapat membawa perubahan Nias Utara dalam jangka 36 Bulan kedepan. ( Y. Harefa)
Lebih baru Lebih lama