DPC PPP Sergai Bagikan Takjil dan Bukber Dengan Ketua DPP PPP

DETEKSI.co - Sergai, Dari ke 13 Puasa Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC – PPP) Kabupaten Serdang Bedagai membagikan Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas sekaligus dilanjut dengan buka bersama (Bukber) Minggu (25 /4/2021) sore dihalaman depan Kantor Sekretariat DPC PPP Kabupaten Serdang Bedagai.

Buka Bersama (Bukber) dengan para Pengurus  Anak  Cabang (PAC) serta Ranting se Kabupaten Serdang Bedagai, Dihadiri Ketua DPP PPP Jafaruddin Harahap, M.Si, Sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Ketua Bidang OKK  H.Usman  Effendi Sitorus, M.SP, Ketua DPC PPP Kabupaten Serdang Bedagai Sugiatik, S.Ag,  Sekretaris DPC Sergai Abdul Firman, S.Pd., M.Si, Hari Ananda S. Pd, M.SP, Pengurus harian DPC, Pengurus anak ranting dan para undangan lainnya.

Sebelum pembagian takjil ketua Dewan Pimpinan Pusat PPP Bapak Jafaruddin Harahap M.Si melakukan Sosialisasi Peraturan Daerah nomor 3 tahun 2019 tentang Perlindungan Perempuan da Anak (PPA) dari kekerasan.

Mengawali sambutannya, ketua DPC Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sugiatik, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, Selamat datang Bapak Jafaruddin Harahap, M.Si, yang telah hadir dikantor DPC Sergai, kami sangat berterima kasih kepada ketua atas kehadirannya di tengah-tengah para anak cabang dan anak ranting se Kabupaten Serdang Bedagai. Mudah-mudahan dengan hadirnya Ketua DPP PPP dapat memberikan spirit dan semangat baru buat kami, ucapnya

Lebih lanjut Sugiatik S.Ag menegaskan  kepada seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Simpatisan maupun kader Partai dalam pelaksanaan buka puasa ini, Mari bersama kita jalin rasa persaudaraan serta rapatkan barisan untuk penguatan mesin Partai dalam rangka menatap dan memenangkan Pemilu 2024, Agar seluruh kader Partai untuk selalu melakukan pembinaan dan silaturahmi sampai ke akar rumput agar PPP ke depan lebih solid dan dapat menjadi Partai yang diperhitungkan "Ucap Politisi PPP ini.

Ketua Bidang OKK Sumut, H.Usman Effendi Sitorus, M.SP,. menambahkan. Hal ini mewujudkan keinginan kami untuk berbagi pada sesama, kami bersama-sama pengurus dan kader PPP turun ke jalan, membagikan takjil pada masyarakat.

Kegiatan berbagi dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin DPC PPP Sergai setiap tahunnya, yaitu bulan Ramadan. Karena di situ menjadi momen seluruh pengurus dan anggota untuk  lebih  menguatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama pengurus, anggota maupun masyarakat, jelasnya. (Budi)

Lebih baru Lebih lama