Finalisasi Struktur Kepengurusan DPC PBB Deli Serdang Sudah Valid 100%

DETEKSI.co - Deli Serdang, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Deli Serdang melakukan rapat koordinasi dan pemantapan struktural kepengurusan di masing-masing Divisi di jajaran DPC PBB Kabupaten Deli Serdang.

Rapat koordinasi dipimpin oleh DPC PBB Kabupaten Deli Serdang Musa Silalahi didampingi Sekretaris DPC PBB Kabupaten Deli Serdang, L.J. Parulian Panggabean, Minton Siregar dan dihadiri Wakil Ketua I/ Ketua Harian, H. Sihaloho, Penasehat, U.S Sihombing, Penasehat II, M. Marpaung, Pembina Ucok Sihombing dan seluruh pengurus DPC PBB Kabupaten Deli Serdang. 

Demikian dikatakan Ketua DPC PBB Kabupaten Deli Serdang, Musa Silalahi, hal ini dilakukan guna memperkuat masing-masing Divisi dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di  Tanjung Morawa KM 17,5, Minggu (18/4/2021), malam, sekira pukul 19.30 WIB.

Setelah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Divisi dan seluruh anggota yang hadir maka hasil dari rapat tersebut nantinya akan dilaporkan ke DPD PBB Provinsi Sumatera Utara untuk penerbitan  revisi Surat Keputusan (SK) yang baru.

"Saat ini sudah 14 divisi yang telah terisi artinya finalisasi struktur kepengurusan di DPC PBB Deli Serdang sudah valid 100%," ujarnya.

Dalam rapat tersebut, Musa Silalahi menegaskan kepada seluruh kepala divisi agar bekerja maksimal sesuai dengan divisinya masing-masing.

"Setiap nama-nama yang terpilih dan dipercayakan di divisi masing-masing agar memperkuat devisi yang di pimpinnya dan menjalin kerja sama dan selalu berkoordinasi dengan anggota masing-masing supaya tercipta kerja sama yang baik antar divisi untuk selalu bersinergi," jelasnya.

Selain itu, Musa Silalahi menegaskan DPC Deli Serdang akan meminta laporan hasil kerja setiap kepala divisi dan hasil kerja tersebut akan dilaporkan oleh setiap kepala divisi pada saat Rapat Kerja Pengurus DPC PBB Deli Serdang nantinya.

Diakhir rapat koordinasi dan pemantapan struktural kepengurusan di DPC PBB Kabupaten Deli Serdang, Musa Silalahi pun langsung menutup rapat tersebut dengan ditandai mengetuk meja rapat sebanyak tiga kali.

Rapat tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah dianjurkan oleh Gugus Tugas Provinsi Sumut, dengan menerapkan 3 M, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir dan memakai masker serta memakai sanitaizer agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19.(Red/Pea)

Lebih baru Lebih lama