Hari Bakti PAS Ke 57, Rutan Labuhan Deli Laksanakan Upacara Virtual

DETEKSI.co - Medan, Pada hari ini Selasa (27/4) Rutan Labuhan Deli Memperingati Hari Bhakti Pemasyaratan ke 57 dengan mengambil Tema Akselerasi Adaptasi, dan menggelar Upacara secara virtual dengan aplikasi Zoom. Pelaksanaan Upacara ini di lakukan setiap tanggal 27 April.

Sejarah panjang yang di torehkan sejak tanggal 27 April 1964 telah banyak menghasilkan cerita dan sejarah yang mulanya berawal dari system kepenjaraan menjadi System Pemasyarakatan. Dan pada tahun ini menjadi momentum penting seluruh Jajaran walapun di hadapkan berbagai tantangan tapi pembenahan terus dilakukan untuk mencapai tujuan pemasyarakatan.

Pelaksanaan Upacara Virtual kali ini dilakukan di Aula Lantai III Rutan Kelas I Labuhan Deli dengan tetap mengedepankan prokes di tengah pandemi covid-19 ini.

Terlihat pejabat Struktural serta seluruh staf yang mengikuti acara dengan  hikmat dan Sakral.

Sememtara yang bertindak sebagai Inspektur upacara secara live stremning Menkumham, dalam arahanya Yasona menyampaikan mengapresiasi terhadap seluruh jajaran Pemasyarakatan dan untuk selalu menjadi sinergitas dengan pihak Kepolisian terkait pengamanan. Tetap waspada dan berantas peredaran Narkoba di Lapas/Rutan, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan WBP.

Semoga dengan berakhirnya Rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 ini semakin memperkuat komitmen dalam berkinerja, meningkatkan motivasi dan memacu inovasi dalam mencapai tujuan Pemasyarkatan. (Subiyono)

Lebih baru Lebih lama