Heboh Ribuan Ekor Ikan Terdampar di Pantai Datuk, HNSI: ini Kejadian Langka

Ribuan Ekor Terdampar
DETEKSI.co - Batu bara, Kejadian memilukan dengan terdamparnya ribuan ekor ikan di Pantai Datuk, Desa Kuala Indah Kecamatan Sei. Suka Kabupaten Batubara sempat membuat heboh.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua DPD HNSI Sumut Zulfahri Siagian, SE Melalui pesan WhatsApp, Fahri membenarkan kejadian tersebut.
“Saya sudah cek kepada Ketua DPC HNSI Batubara Sdr. ATW dan Ketua Ranting Sei. Suka Sdr. Ibrahim, kejadian langka ini terjadi tadi malam Rabu (20/04/2021). Sekitar Pukul 20.00 WIB.

Masyarakat menemukan ribuan ekor ikan jenis Bedukang banyak mati di tepi pantai.

Berita ini sempat menghebohkan, dan menurut Ketua DPC HNSI Batubara, Sdr. ATW, bahwa pagi ini HNSI bersama Dinas Perikanan Batubara, Lingkungan Hidup dan Polres sudah kelokasi dan mengambil sampel air untuk dilakukan pengujian..

Terkait hal tersebut, Fahri mendukung langkah yang diambil oleh pihak berkompeten sehingga dapat diketahui penyebab terjadinya hal tersebut.

Kami (HNSI) sangat berketergantungan dengan hasil laut sehingga hal semacam ini menjadi konsent kami.

Ungkap Fahri dan nantinya kami akan melaporkan ke pihak berwajib apa bial ada hal yang dengan sengaja merusak ekosistem biota laut  samapai bisa terjadi hal seperti ini tandas nya .( Boim  )

Lebih baru Lebih lama