Penutupan Safari Ramadhan, H. Surya Berpesan Tingkatkan Kualitas Ibadah Dan Patuhi Prokes

DETEKSI.co - Selama 4 malam Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan Safari Ramadhan, sebanyak 204 Masjid/Musholla dari 204 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Asahan telah dikunjungi oleh tim. 

Dalam Safari Ramadhan terakhir, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc kunjungi Mesjid AS Syuhada di Lingkungan I Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (22/04/2021).

Dalam sambutannya Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan, pelaksanaan Safari Ramadhan selain untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Mari tingkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan, jaga persatuan dan kesatuan, tolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah," pesan H. Surya.

Adapun rangkaian Safari Ramadhan yang diawali dengan buka puasa bersama, Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah tersebut diakhiri dengan tausyiah agama dari muballigh, yang mengajak jamaah untuk mengejar keutamaan-keutamaan yang ada di bulan Suci Ramadhan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. (Dek)
Lebih baru Lebih lama