Puasa ke 13, Satlantas Polres Sergai Patroli Asmara Subuh di 9 Titik

DETEKSI.co - Sergai, Hari ke 13 Puasa Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai tetap laksanakan kegiatan gabungan Satfung Asmara subuh di bulan suci ramadan yang terdiri dari 2 Tiem dengan tempat yang berbeda Minggu (25/04/2021) Pukul 05.15 Wib

Kepada Deteksi.co usai kegiatan  Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Agung Basuni SH.SIK,  Mengatakan tepat di hari minggu ini Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai  mengelar patroli asmara subuh  di sembilan titik untuk dua tim gabungan yang sudah di siapkan.

Dari pembagian tim, Lanjut Agung personil tim 1 Kanit Regident Satlantas Iptu S.Pangaribuan, Kanit Laka Lantas Ipda Helmi R, Pers Lantas Polres Serdang Bedagai, Personil gabungan staf fungsi, Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai dengan lokasi Simpang Mata Pao Kecamatan Teluk Mengkudu, Lapangan Bola Desa Sei Buluh, Replika Perbaungan, Simpang Tiga Perbaungan, dan sepanjang jalan menuju Pantai Cermin terang "Agung.

Untuk tim 2 Agung melanjutkan Wilayah Sei Bamban dengan Personil Kanit Patroli Lantas Ipda Iman Muliadi, Pers Satlantas,  Pers gabungan staf fungsi, dan juga Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai yang lokasi pengamannya Jalinsum Firdaus, Jalinsum Sei Rampah, Ruko ABC Sei Rampah dan Simpang Bedagai, Serta Jalan umum Desa Pon "Imbuh Agung.

Menurut Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai Agung Basuni SH SIK dari hasil giat Patroli masih ada masyarakat yang melaksanakan kegiatan asmara shubuh dengan jumlah skala kecil dan dilaksanakan himbauan untuk segera membubarkan diri sebagai bagian dari kepatuhan terhadap protokol kesehatan menghindarai kerumunan.

Agung menambahkan disela sela giat patroli masih ditemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker maka dari itu petugas langsung memberikan edukasi serta membagikan masker.

Dari hasil Patroli Satlantas Polres Serdang Bedagai mengamankan 3 unit sepeda motor milik masyarakat yg tidak menggunakan knalpot Standart (menggunakan knalpot Racing dan Blong) serta tidak memiliki dokumen, serta mengamankan 2  lembar STNK sepeda motor hasil Dakgar jelas" Agung. (Budi).

Lebih baru Lebih lama