Seleksi Calon Taruna Polri, Kapolda Sumut Pimpin MoU Fakta Integritas

DETEKSI.co - Medan, Pada seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2021 Panda Polda Sumut. Kapolda Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S, M. Si memimpin penandatangan MoU Fakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan para orang tua pada Selasa (13/4/2021) siang di aula tribrata lt I Mapolda Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan ini pejabat Utama Polda Sumut, Panitia, perwakilan peserta calon taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2021 serta orang tua yang terlibat seleksi.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan " agar pelalsanaan seleksi penerimaan anggota Polri T.A 2021 dapat berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Hal ini untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” demikian disalah satu isi sambutanya.

Lebih jauh Kapolda menjelaskan " Personel Polri merupakan aset utama organisasi Polri dalam menentukan tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri sehingga sumber daya manusia Polri harus dikelola dengan baik.

Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme", demikian akhir penjelasanya.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2021 berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Subiyono).

Lebih baru Lebih lama