Sosok Mayat Ditemukan di Perkuburan Cina di Delitua Timur

DETEKSI.co - Delitua, Mayat laki laki ditemukan sudah membusuk ditemukan di Kuburan Cina Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang,Sumatera Utara, Jumat (09/04/2021).

Sosok mayat tersebut adalah, Eko Kurniawan (27) warga Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua

Informasi yang diperoleh mayat itu ditemukan di Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan jeans biru oosisi terlentang di semak-semak dekat kuburan.

Penemuan mayat pertama kali diketahui Wahyu yang menunggu orang yang akan berjiarah di kuburan Cina dengan oosisi duduk di sebuah makam berjarak 7 meter. Dirinya curiga karena mencium aroma yang tidak sedap. 

Alangkah kagetnya Wahyu ketika melihat sesosok mayat tersebut. Tidaj berapa lama Wahyu pergi menemui saksi, Indra Kelana ke Klenteng untuk memberitahukan temannya penemuan mayat itu. Selanjutnya, Wahyu dan Indra kembali ke TKP temuan mayat dan melihat bersama-sama.

Atas kejadian itu, kedua saksi menghubungi Camat Deli Tua. Camat Delitua Wakil Karo kari yang mendapat informasi dari warganya langsung  memberitahukannya ke Polsek Deli Tua.

Setelah mendapat info tersebut ,Team Reskrim Polsek Delitua dipimpin Kanit Reskrim Iptu M.Manik ,Panit II Ipda Elia Karo-karo dan Panit II Ipda Syawal Sitepu langsung Meluncur KTP dan menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan.

Sekira Pukul 09.00 Wib ,Team Inafis Polrestabes  yang di Pimpin oleh Iptu Panjaitan tiba di TKP, dan melakukan olah TKP.

Setelah itu kemudian membawa ke Rumah Sakit Bayangkara Untuk dilakukan Outopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. (Irwan Ginting) 
Lebih baru Lebih lama