Srikandi Squad-1 Polres Merangin Patroli Sembari Bagikan Masker kepada Masyarakat

Tim 1 Srikandi Squad- 1 Polres Merangin bagikan masker pada masyarakat 
Deteksi.co - Jambi, Tim 1 Srikandi Squad-1 Polres Merangin Laksanakan Patroli Sambang kepada masyarakat serta membagikan masker.

Polisi Wanita (Polwan) Polres Merangin yang Merupakan Tim 1 Srikandi Squad-1 beranggotakan Polisi cantik,
-BRIPKA Lidia Siska
-BRIPTU Deka Ningtri Rahayu
-BRIPTU Wulan Ayu Setia Rini
-BRIPDA Claudia Putri Melani.

 Polisi cantik tesebut Pada Senin (12/04 2021) pukul 11.00 WIB bertempat Ujung Jalur III kota Bangko, Pertokoan Pematang Kandis, dibawah Jembatan Layang kota Bangko laksanakan kegiatan Patroli Sambang.

 Dalam kesempatan tersebut Tim 1 Srikandi Squad 01  Polres Merangin juga melaksanakan Himbauan agar masyarakat selalu disiplin mematuhi  Protokol kesehatan serta memberikan pesan kamtibmas, agar masyarakat selalu waspada terhadap adanya tindak pidana pencurian selama bulan Ramadhan. 

 Kegiatan Patroli juga di lakukan ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19. 

"Untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19, untuk itu kita perlu selalu menerapkan protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak",jelas Tim 1 Srikandi Squad-1 melalui pengeras suara.

 Selain patroli Sambang Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.
(Bas.R)
Lebih baru Lebih lama