Wakil Wali Kota Medan Sampaikan Program Pemko Medan Melalui Safari Ramadhan

DETEKSI.co - Medan, Wali Kota Medan, Muhammad bobby Afif Nasution,SE.MM diwakili Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman,SE melakukan safari Ramadhan ke Masjid Jamik, Link XX Kel. Sicanang Kec, Medan Belawan, Kamis (15/04).

Safari Ramadhan ini di manfaatkan Wakil Wali Kota Medan untuk menyampaikan program prioritas yang akan dikerjakan oleh Pemko Medan kepada masyarakat Belawan khususnya yang berada di Kel. Sicanang.

Meski harus menerjang banjir rob yang kerap melanda Kel. Sicanang, namun tidak menyurutkan semangat Wakil Wali Kota Medan untuk menemui masyarakat yang telah menunggu.

Dihadapan masyarakat yang hadir, Wali Kota Medan bersama dengan dirinya ingin merubah Kel. Sicanang menjadi lebih baik lagi dan dapat menjadi tolak ukur untuk kawasan Medan utara. Berbagai masukanpun telah diproleh untuk mengatasi permasalahan khususnya banjir rob yang kerap melanda Kel. Sicanang.

"Kami terus berkoordinasi untuk menyelasaikan permasalahan ini. Tentunya ini menjadi perhatian khusus bagi Pemko Medan agar masalah ini dapat segera teratasi."kata Wakil Wali Kota Medan.

Disamping itu terkait dengan program kesehatan yang menjadi salah satu program prioritas dari Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Wakil Wali Kota Medan mengatakan bahwa pada bulan delapan mendatang Wali Kota Medan akan mencover seluruh BPJS warga kota Medan khususnya yang ada di kelas III, termasuk melunasi tunggakan BPJS kelas III milik masyarakat Kota Medan.

"Di bulan 8 ini bapak Wali Kota Medan akan mencover seluruh BPJS masyarakat, semua hutang BPJS masyarakat di kelas III insya allah akan kita lunasi semuanya."ujar Wakil Wali Kota Medan yang kemudian disambut antusias oleh masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Wali Kota Medan turut menyerahkan bantuan dari Pemko Medan kepada Masjid Jamik sebesar Rp.50 jt yang diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Jamik, Mhd. Arbaim sekaligus menyerahkan cindera mata dan tali asih kepada perwakilan 5 orang anak yatim piatu.

Safari Ramadhan yang tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat ini turut dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP, MHD. R. Dayan,SH.MH, Kajari Belawan, Nusirwan Sahrul,SH.MH, mewakili Marhanlan I, Kapten Mar. Amriadi Lubis dan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Dalam Safari Ramadhan ini juga di isi dengan taushiah yang di sampaikan oleh Al Ustadz, Drs. H. Junaidi Husda.(Red/Van)
Lebih baru Lebih lama