Sijago Merah Kembali Beraksi Di Kota Maksum, Satu Orang Meninggal Dunia

DETEKSI.co - Medan, Pada Rabu malam (14/4/2021) tepatnya di Jl Rahmadsyah Gg Setia Budi Lingkungan XX Kelurahan Kota Matsum I Kecamatan Medan Area Kota Medan Sumatera Utara,  lima unit (Ruko) rumah toko terbakar, Dalam peristiwa itu satu orang dikabarkan meninggal dunia.


Manajer Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Nurly mengatakan "  kebakaran terjadi pada Rabu (14/4/2021) malam pukul 17'55 WIB. 

"Objek yang terbakar lima unit ruko bagian lantai " ujar Nurly, ketika di mintai konfirmasi oleh wartawan deteksi.co pada Kamis (15/4/2021).

Nurly menambahkan " akibat peristiwa itu, satu orang dinyatakan meninggal dunia dan pada saat ini jenazah korban sudah di evakuasi.

Dari keterangan warga setempat Syafruddin (50) kepada wartawan deteksi.co mengatakan " Ruko itu salah satunya ruko sperpart kendaraan dan saya tidak mendengar adanya letusan atau semacamnya sebelum api itu membesar, yang kami (warga sini) pikirkan telpon damkar dan membantu memadamkan " katanya. 

Seusai damkar menjinakan kobaran api dan melakukan pendinginan pihak kepolisian setempat melakukan pemasangan grassline Polisi untuk kepentingan penyidikan. (Subiyono)
Lebih baru Lebih lama