Bupati & Wabup Nias Barat, Silaturahmi kepada Para Pastor dan Tokoh Umat

DETEKSI.co - Nias Barat, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM, M.Si silaturahmi kepada para Pastor dan para tokoh umat, di Paroki Salib Suci Mandrehe, Minggu (16/05/2021).

Silaturahmi ini dihadiri oleh Pastor Matias, para Pastor dan para Suster Paroki Salib Suci Mandrehe, Orang Muda Katolik (OMK), Pemuda Katolik serta Tokoh-Tokoh Umat Katolik. 

Kemudian, Melalui kata Pembukaan Pastor Ignatius Purwo Suranto, OSC menyampaikan akan mendukung Pemerintah Khenoki - Era Era, dalam usaha memajukan Nias Barat ke depan, Tuturnya.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kemenangan Khenoki - Era Era adalah kemenangan masyarakat Nias Barat, Kami khenoki - Era Era bukanlah pemimpin hanya salah satu golongan akan tetapi hadir untuk semua golongan, Tegasnya. 

Kami Khenoki - Era Era berjanji, akan berusaha membuat yang terbaik untuk Nias Barat, seraya memohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat baik pikiran maupun dukungan doa, Harap Bupati. (Utema Gulo)
Lebih baru Lebih lama