Ketua MPC PP Nias Barat Serahkan Bantuan ke Anak Yatim Piatu Sedang Sakit

DETEKSI.co - Nias Barat, Ketua MPC - PP (Majelis Pimpinan Cabang - Pemuda Pancasila) Kabupaten Nias Barat Aperlius Gulo, SH didampingi oleh Sekretaris MPC - PP Sardin Hia, Ketua DPC Srikandi PP Nias Barat Yuru Gulo dan anggota, menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada salah seorang anak yatim piatu A/N Onijuris Gulo yang sedang sakit di Puskesmas Rawat Inap Plus Mandrehe, Minggu (16/05/2021).

Kabar anak yatim piatu ini berawal dari informasi Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Nias Barat Yuru Gulo, yang menyampaikan bahwa ada salah seorang anak yatim piatu atas nama Onijuris Gulo, Jenis kelamin Laki-laki warga Desa Tetehosi yang sakit dan telah beliau (Yuru) langsung bawa ke Puskesmas Rawat Inap Plus Mandrehe 15/05/2021, Jelas Ketua MPC-PP. 

Ketua DPC Srikandi PP Nias Barat, sesuai keterangan Dokter yang memeriksa bahwa Adik kita Onijuris Gulo sudah kronis dan mestinya dilakukan Tes Laboratorium, Tes Darah, USG, Donor Darah. Sehingga kata Dokter, Onijuris Gulo harus segera dirujuk ke RSUD Gunung Sitoli untuk mendapat penanganan lebih lanjut, Paparnya. 

Ketua MPC - PP Kabupaten Nias Barat Aperlius Gulo, SH segera memberikan instruksi kepada seluruh jajaran pengurus Pemuda Pancasila Se - Kabupaten Nias Barat untuk turut berpatisipasi dalam membantu anak yatim piatu yang sedang sakit dan sedang dirawat tersebut di Puskesmas Rawat Inap Plus Mandrehe, Jelasnya. 

Maka, kami langsung menjenguk adek itu dan sekaligus menyerahkan sekedar bantuan. bantuan yang kami berikan dari MPC - PP bersama DPC Srikandi PP Kabupaten Nias Barat, hanya sekedar untuk meringankan beban adek kita Onijuris Gulo atas penyakit yang sedang di deritanya. Juga kita berharap, ada pihak-pihak lain yang tergerak hatinya untuk membantu adek ini, apalagi karena beliau adalah anak yatim piatu, serta bantuan doa buat kesembuhan adek ini, Harap Ketua MPC PP Nias Barat mengakhiri. (Utema Gulo)
Lebih baru Lebih lama