Kabaharkam Polri Beri Penghargaan Kepada Personel Kapal Kedidi


OTOTIRTA.ID - Medan, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Komando Polairud Polda Sumut, Belawan Kamis, 12 Mei 2022.


Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra. S, M.Si dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, SH, S.IK, M.Si turut dampingi saat setibanya di Mapolairud Polda Sumut. Ketika itu, Kabaharkam Polri, Komjen Pol Arief Sulistyanto, langsung disambut Direktur Polairud Polda Sumut, Kombes Pol Toni Ariadi Affendi bersama sejumlah personel.


"Kedatangan saya untuk memberikan penghargaan kepada personel Kapal Kediri Baharkam Polri, karena berhasil mengungkap peredaran ganja seberat 49 Kg," kata Komjen Arief.


Usai penyerahan penghargaan kepada personel, Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto mengecek kondisi Kapal Kediri, bersama Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut dan Direktur Polairud Polda Sumut.


Komjen Pol Arief Sulistyanto berharap agar personel Kapal terus meningkatkan patroli laut dalam menjaga perairan lautan di Indonesia supaya tidak disusupi Narkoba.


"Penghargaan yang disampaikan kepada personel tersebut agar kita menjadi motivasi dalam melaksanakan patroli menjaga lautan Indonesia," harapnya.


Kabaharkam Polri, pada kesempatan itu juga memberikan paket bingkisan kepada masyarakat pesisir saat mengikuti vaksinasi massal di kapal Poliklinik Terapung milik Direktorat Polairud Polda Sumut.


"Vaksinasi di Sum. Utara telah melebihi target. Kendati begitu, Kepolisian di Sumut tetap saja menggelar vaksinasi dan masih berjalan. Sementara angka penyebaran pandemi Covid 19, telah mengalami penurunanpenurunan," pungkasnya.(Ril)

Lebih baru Lebih lama