8 Terduga Teroris di Aceh Dibekuk Densus 88 Antiteror Polri


OTORITA.ID-Aceh, Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Polri kembali beraksi menggulung delapan terduga tindak pidana terorisme di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam atau NAD.


Sumber berita penangkapan itu, telah dibenarkan oleh Kepala Bagian Bantuan Operasi atau Kabagbanops Densus 88 Antiteror Pol. Kombes Pol Aswin Siregar.


"Saat dikonfirmasi dibenarkan ada penangkapan. Nanti akan dijelaskan oleh Humas Polri," kata Aswin kepada awak media, Jumat 22 Juli lalu.


Kronologi penangkapan begitu pula identitas dan jaringan para terduga teroris, menurut Aswin belum bisa diungkap di publik karena masih lakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap para terduga teroris tersebut, hanya saja dia meminta bersabar.


"Dipertegasnya mohon waktu petugas Densus 88 Antiteror Polri bekerja dan nanti akan kami jelaskan melalui Humas," ucap dia.


Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan ikhwal penangkapan terduga teroris tersebut. Namun, Ramadhan belum bisa banyak komentar untuk menyampaikan, karena belum mendapatkan data dari Detasemen Khusus Polri.


"Selain belurm peroleh penjelasan resmi, dari teman-teman Densus, sabar ya," kata Ramadhan singkat.(red)

Lebih baru Lebih lama