DPK Medan dan DPC PKP Helvetia Kompak Meriahkan HUT RI ke 77 bersama Rakyat


OTORITA.ID-Medan, Momen 17 Agustus 2022 di hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Partai Keadilan dan Persatuan (DPC PKP) Kota Medan yang di Ketuai Eko Mihardi,SH dan DPC Helvetia yang di Ketuai M.Qodri Masdar sukses menggelar kegiatan sifatnya merakyat.


Terlaksana kegiatan ini di inisiasi oleh Kepala Bappilu Sumut PKP, Anjas Milan menuturkan pesta rakyat dengan menyelenggarakan perlombaan bagi anak-anak lomba makan kerupuk, balap karung, ibu-ibu lomba mekupi pasangan, bawa kelereng, dan acara puncak panjat pinang, sungguh ini bertujuan silaturahmi kepada rakyat lewat kegiatan HUT RI.


Masih kata Kepala Bappilu, untuk mengingat tradisi kita ketika merayakan HUT RI dari tahun ke tahun mulai dari Indonesia merdeka sebagai simbol bahu membahu dan bergotong royong membangun negeri ini bersama-sama imbuh ketua DPK Medan Eko Mihardi,SH.


Hari ini bisa berkumpul karena Covid-19 lagi melandai bukan bersrti Covid-19 tidak ada, dampak Corono kemarin nyaris tidak merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, hari ini kami bersyukur bahwa tahun ini kita bisa bersama-sama merayakan kemerdekaan negara kita yang kita cintai ini, tutupnya (Ril)

Lebih baru Lebih lama