Dharmayukti Karini Rantauprapat Cantik bersama Wardah

Pengurus Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Rantauprapat, saat foto bersama dengan Tim Promosi Wardah di Lingkungan PN setempat. (Dian)

OTORITA.ID
-Labuhanbatu, Produk Kecantikan Wardah terus melakukan pengembangan pemasaran di segala lini. Kali ini, Beauty Class Wardah inipun tampil 'Cantik' bersama Dharmayukti Karini di lingkungan Pengadilan Negeri Rantauprapat, Rabu (12/10/2022).


"Ya, kita memasarkan berbagai macam produk kecantikan, antara lain Renew You dan Wardah Colorfit Series, mulai dari Colorfit Perfect Glow Cushion sebagai base hingga Last All Day Lip Paint dan juga Exclusive Matte Lip Cream sebagai lip products yang sangat cocok digunakan untuk seluruh wanita," ujar Tia Khairani, selaku Tim Promosi Wardah Cabang Rantauprapat.


Kata dia, dalam produk itupun, terdapat banyak shade yang bisa dipilih sesuai dengan jenis dan warna kulit maupun bibir masing-masing individu.


"Terlebih ibu- ibu yang bekerja di dalam ruangan. Maka dari itu, kita coba pasarkan di Lingkungan Pengadilan Negeri ini. Semoga para ibu yang tergabung di dalam Dharmayukti Karini terus tampil cantik," bilangnya.


Kegiatan Wardah Beauty Hour yang diselenggarakan tersebut, bertemakan “Formal Event Makeup Look” dipandu oleh Tim Promotor Wardah Rantauprapat, dan diikuti oleh 30 peserta dari Dharmayukti Karini, serta mendapat antusias yang terbilang sangat luar biasa.


"Program ini tentunya untuk memberikan edukasi terhadap para wanita, tentang tata cara make up dengan kosmetik  wardah, sekaligus menjadi salah satu wadah untuk dapat mengenal produk Wardah lebih dekat," urainya.


Terakhir, Tia juga mengemukakan, produk wardah ini selain baik digunakan untuk pegawai yang bekerja di dalam ruangan, juga sangat cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari, mau pun acara formal lainnya. Karena, produk tersebut mampu bertahan selama 12 jam.


Vince Paulina Panjaitan, ASN di lingkungan PN Rantauprapat, mengatakan dirinya sangat terbantu dengan adanya program Wardah Beauty Hour tersebut.


"Kegiatan ini sangat membantu kami, khususnya kaum perempuan untuk memilih produk kecantikan yang resmi dan terpercaya, terimakasih Wardah," sebutnya. (Dia)

Lebih baru Lebih lama