Ultah Humas ke 71 Jajaran Bid Humas Polda Sumut Gelar Donor Darah


OTORITA.ID-Medan, Dalam rangka Ulang Tahun (Ultah) Humas Polri Ke 71, tepatnya Minggu, 30 Okt 2022, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, MH, S.IK diwakili Kasubbid Penmas, AKBP Dr. H Herwansyah Putra, SH, M.Si mengatakan, di acara ulang tahun humas itu, juga digelar donor darah bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Provinsi Sumatera Utara dan bidang Dokkes Polda Sumut.


Dalam rangkaian kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh, Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Sum.Utara yang berlangsung di Aula Dokkes Polda Sumut, Selasa, 25 Okt 2022, hari ini.


Kegiatan donor darah mendapat apresiasi dan dukungan dari personel Polda Sumut dan jajaran yang ingin mendonorkan darahnya, termasuk awak media ber-unit di bidang humas Polri Polda Sumut.


Dari hasil kegiatan donor darah tersebut, telah mengumpulkan 100 kantong darah itu kurang lebih dari pengamatan media ini dari mulai jenis darah antara lain, Gol darah A, B, AB dan O, jelas mantan Waka Polres Pelabuhan Belawan.


Hasil donor darah ini, akan diberikan bagi pengguna khususnya masyarakat yang membutuhkan darah sesuai Golongan Darahnya. Kegiatan donor darah berjalan baik dan lancar.(NS)

Lebih baru Lebih lama