Antisipasi Pelanggaran Lalu Lintas, Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Gelar Patroli Blue Light


OTORITA.ID-Tebingtinggi,Demi mengantisipasi pelanggaran lalu lintas dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya serta mengurangi kemacetan. Anggota Sat Lantas Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli blue light pada Minggu malam (22/1/2023).


“Kegiatan patroli ini, rutin dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan serta berfungsi melakukan pemantauan arus lalu lintas di lokasi rawan laka lantas,” ungkap Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Senin (23/1).


Kasi Humas mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Sat Lantas yakni, Aipda Edy Saputra dan Aipda Suryanto Purba dengan rute yang dimulai dari Mako Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, Jalan Pahlawan, Jalan Diponegoro, Jalan Sutoyo, Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol dan Jalan Sudirman yang dilaksanakan pada pukul 20.30 sampai 23.00 wib.


“Dari hasil kegiatan, lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar serta tidak ditemukan titik titik kemacetan, sementara untuk pengisian BBM di SPBU Jalan Sutoyo dan SPBU Simpang Rambung berjalan dengan normal dan tidak ada antrian,” pungkasnya. (wd)

Lebih baru Lebih lama