Gandi Parapat: Doa Masyarakat Sumut Fitri Tandjung menjadi DPR RI dan Bupati Tapteng

Drs Gandi Parapat.

OTORITA.ID-Medan, Lintas Suku, Akademisi dan tokoh masyarakat dalam acara syukuran tahun baru 2023 dikediaman syukuran Tahun Baru 2023 dikediaman Koordinator Wilayah Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut, Drs Gandi Parapat, di Jalan Sempurna Ujung Medan Denai itu pada Minggu (22/01/2023) berjalan sukses dan meriah.


Para hadirin tamu undangan saat itu baik dari Lintas Suku diwakili Dofu Gaho, Akademisi dan tokoh masyarakat meminta agar Fitri Tandjung diberi Doa yang Kelihatan dan Doa yang tidak Kelihatan. Atas permintaan tersebut kami memberi Ulos bentuk doa yang Kelihatan.


" Kehadiran Fitri anak dari pak Akbar Tanjung Minggu (22/1) di Rumah saya dalam rangka Syukuran Tahun Baru 2023, menimbulkan banyak penilaian baik dari kalangan masyarakat maupun tokoh Nasional. Karena penampilan Fitri Tanjung tidak berbeda jauh dengan penampilan Akbar Tandjung yang begitu polos dan bicara tulus." kata Gandi kepada wartawan Kamis (2/2/2023).


Masih kata Gandi, Saya tidak melihat ada tidaknya keinginan Fitri menjadi Bupati atau DPR RI, namun saya jelas mengagumi ibu Fitri Tanjung sebagai perwakilan pak AT karena baru pertama kali ketemu.


"Banyak bertanya kepada saya dan berkeinginan agar Fitri Tanjung menjadi Bupati TAPTENG sebagai tempat kelahiran pak AT dan Leluhurnya." ucap Korwil PMPHI Sumut dikala ngopi bareng bersama jurnalis Kota Medan.

Tokoh Lintas Agama Sumut Hadiri Syukuran Tahun Baru 2023 di Kediaman Drs. Gandi Parapat.

Kekaguman masyarakat yang hadir maupun yang mengetahui kehadirannya dalam acara Syukuran Tahun Baru menimbulkan keinginan masyarakat agar Fitri T menjadi bupati TAPTENG ataupun DPR itu hal yang wajar dan saya akan menyampaikan hal itu ke pak AT maupun ke ibu Fitri Tanjung.


Yang paling mengejutkan saya beberapa Borbor misalnya marga kumpulan Marga-marga yang tergabung dalam Borbor akan berusaha membuat kebulatan tekat mendukung Program atau keinginan Fitri apakah mau menjadi Bupati atau DPR RI.


Kami bukan menolak menyampaikan keinginan masyarakat agar Fitri Tanjung menjadi Bupati atau DPR namun lebih penting masyarakat lebih dekat dan lebih mengenal sifat pribadi Fitri Tanjung guna tidak menyesal seperti orang lain dipilih tanpa syarat ternyata cukup mengecewakan.


Kalau saya ditanya. Apakah layak Fitri Tanjung menjadi Bupati atau DPR ?. Akan saya jawab, Sangat layak. Hal itu saya nilai dari latar belakang pendidikan, garis keturunanya, penampilan yang sederhana tidak dipoles, tutur kata yang terungkap dari lubuk hati, dia dilahirkan seorang Ibu dari pulau Jawa yang sifatnya turun ke Fitri Tanjung. 


Jadi karakter yang dimiliki Fitri Tanjung adalah Sumatera dan Jawa. Namun keinginan masyarakat tersebut tergantung Fitri Tanjung. Apakah mau menyahutinya dan meniru pak AT berbuat ke Negara dan Bangsa melalui Bupati atau DPR. (Ril)

Lebih baru Lebih lama