PokdarKamtibmas Bhayangkara Dukung Polri Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Kota Medan


OTORITA.ID-Dalam mendukung Polri mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kota Medan, PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan melakukan Silaturahmi ke Satbinmas Polrestabes Medan, Selasa (11/4/2023).


Pada kesempatannya, Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Resor Medan yang dipimpin langsung oleh Ketua Resor Medan, Eric dan didampingi oleh Dei Aprilia PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan Adhie Surya Pratama S.T S.H Selaku Humas beserta beberapa anggota langsung disambut baik Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP M.Hutabarat S.H.


Dikesempatannya, Eric memaparkan secara singkat tujuan dibentuknya PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan. Yang mana PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan dibentuk guna membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.


Eric berharap dengan pertemuan Audiensi tersebut, PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan dapat bersinergi dengan Polrestabes Medan dalam menjaga Kamtibmas.


“PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan siap membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.


Kasat Binmas Polrestabes Medan, AKBP M.Hutabarat S.H didampingi Iptu Vivera Cory Dory dan Aiptu Mujiono S.H, menyatakan sangat senang atas kehadiran PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan.


AKBP M. Hutabarat S.H berharap, dengan kehadiran PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan dapat membantu Polrestabes Medan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.


“Nantinya kita akan bangun kemitraan ini dengan membentuk program yang melibatkan teman - teman PokdarKamtibmas Bhayangkara dan juga PokdarKamtibmas Bhayangkara Resor Medan harus bisa membuka lapangan pekerjaan bagi teman – teman yang belum bekerja,” katanya.


Setelah itu Kasat Binmas dan Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resor Medan beserta jajaran berfoto bersama.(Ril)

Lebih baru Lebih lama