Viral Rumah Burung, Sang Pejuang Dhuafa Hadir beri Pertolongan


OTORITA.ID-Batubara, Kondisi sangat memprihatinkan di alami seorang kakek yang hidup sebatang Kara, Darwis 70 tahun warga Desa Kampung Lalang Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batu bara, mendadak viral karena memiliki rumah dengan sebutan rumah burung.


Diketahui sejak rumahnya roboh 10 hari yang lalu sekarang harus hidup dengan membangun rumah burung hanya cukup satu badannya saja, Senin (12/6/2023).


Sang Pejuang Dhuafa yang juga Pendiri Pembina Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) H. Ikhwan Lubis SH.MH sejak mengetahui keadaan Kek Darwis ( 70 ) langsung merespon dan mengisyaratkan kepada Pengurus KSJ Wilayah Kab. Batu bara untuk menolong dan membuatkan rumah layak huni untuk sang kakek malang yang hidup sebatang kara tersebut.


Dalam peletakan batu pertama, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis yang turun langsung ke lokasi mengatakan sejak saya menerima info Viral nya Kek Darwis yang tinggal di rumah seperti rumah burung saya langsung ingin kembali ke Medan Sumatera Utara karena saat itu saya sedang berada di ibukota Jakarta, Jangan menunggu waktu lama saya sarankan segera di bangun kembali rumah kek Darwis dan saya segera kesana untuk peresmian batu pertama pembuatan rumah kek Darwis ungkap sosok yang di kenal berjiwa sosial itu kepada Ketua KSJ Kab. Batu bara.


Katanya lagi, Sambil menunggu pembuatan rumah kek Darwis harus di sewakan rumah atau Kosan agar tidak tinggal di Rumah burung tersebut , dan semua KSJ yang harus menanggung beban kek Darwis , Kita akan mengumpulkan Donasi sembari rumah kek Darwis kita bangun ungkap nya kepada media.


Kek Darwis Yang merasa sangat tertolong dengan bantuan yang di berikan KSJ mengungkapkan Rasa haru nya sembari Gemetar memanjatkan Doa yang terbaik untuk Semua para relawan KSJ dan Sang Pejuang Dhuafa yang telah memberi kenyataan kepada mimpinya tersebut, air mata tua nya tidak sanggup lagi untuk menets hanya keharuan dan Doa yang ia bisa panjatkan kepada Ilahi, tutupnya. (Boim)

Lebih baru Lebih lama