Gandi Parapat hadiri Kuliah Umum Kebangsaan Andika Perkasa di UI


OTORITA.ID-Jakarta, Koordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat menghadiri Kuliah Umum Kebangsaan Andika Perkasa di Universitas Indonesia (UI) Jakarta, Selasa (8/8/2023).


Setelah selesai mengikuti kuliah umum menyongsong HUT Kemerdekaan RI tersebut, Gandi Parapat sejenak bertemu dengan Andika Perkasa untuk bersalaman dan menunjukkan kebahagiaannya.


Gandi Parapat mengaku khusus ke Jakarta hanya untuk menghadiri acara Kuliah Umum Kebangsaan Andika Perkasa tersebut, sekaligus guna mengetahui kecintaan masyarakat Jakarta kepada Andika Perkasa.


Saat bertemu, Gandi pun menyampaikan salam dan doa dari masyarakat Sumut dan Forum Andika Perkasa (FAP) dari Sabang sampai Merauke kepada mantan Panglima TNI tersebut dengan harapan Andika Perkasa tetap sehat dan semakin sukses.


“Mereka (masyarakat dan FAP-red) semakin bangga kepada bapak karena bapak menyahuti masyarakat”, sebut Gandi kepada Andika Perkasa yang saat itu didampingi istrinya.


Andika Perkasa pun berterima kasih atas doa dan salam dari masyarakat Sumut dan FAP dan titip doa dan salam kembali.


Usai pertemuan sejenak itu, Gandi Parapat pun berfoto bersama Andika dan ibu, serta berjanji akan menyampaikan salam dan doa kembali kepada masyarakat Sumut dan FAP dari Sabang sampai Merauke.


“Setelah kami foto bersama, ternyata peserta kuliah umum sudah menunggu untuk foto bersama dengan pak Andika. Mereka berlomba, sampai ke mobil pun dikejar untu berfoto”, sebut Gandi.


“Walaupun Andika Perkasa seperti belum terbiasa dikerumuni, tapi kebahagiaan dengan mahasiswa dan lapisan masyarakat terpancar di wajahnya, dan senyum Andika Perkasa seperti menunjukkan harapan masa depan”, pungkas Gandi Parapat.(Ril/MM)

Lebih baru Lebih lama