Team Taekwondo Mahasiswa Panca Budi Raih Medali Emas di Kejuaraan Gewwin Malaysia


OTORITA.ID-Malaysia, Team Taekwondo Universitas Panca Budi (UPM) Indonesia, menurunkan 4 Atlit dan 1 Pelatih, Kamis (27/7/2023). Dan hasil yang diraih sangat diapresiasi atas capaian para atlit meraih Kejuaraan Internasionl dengan membawah pulang 5 medali Emas, dan 1 Perunggu.


Hal ini dikatakan Elius Imanuel M Harefa,ST selaku pelatih menuturkan atlit yang diberangkat menjadi team terfavorit dalam Kejuaraan kali ini, penilaian tersebut dikarenakan para atlit solid, kompak, atlit sedikit akan tetapi mereka para atlit dapat bersaing dan mendapatkan hasil cukup memuaskan dengan meraih 5 medali Emas, dan 1 Perunggu.


" Jangan puas hasil hari ini, akan tetapi tetap menjaga performance dan rutin melakukan latihan, supaya pencapaian yang akan datang lebih maksimal dalam meraih medali emas,"harap Elius kepada para Atlit Rabu (2/8/2023).


Ia menjelaskan, seluruh atlet telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Para atlit Taekwondo juga telah bekerja keras selama menjalani pemusatan latihan.


Sebelumnya, Team Taekwondo Universitas Panca Budi (UPM) asal Indonesia diberangkatkan oleh Rektor 1 ibu Siti Anisah, ST, MT  UPM Medan, Provinsi Sumatera Utara.


Berikut hasil yang telah dicapai dari Kejuaraan Internasionl :

Nama : MHD RIZKY ANANDA S BRAHMANA

Jurusan : SISTEM KOMPUTER

NPM : 1914370964

Kelas (Juara ) : U58-68 (Juara 1), Jump Fron Kick (Juara 3)

 

Nama : Nanda Gry Fransius Surbakti

Sekolah : Budi Murni 2

Kelas (Juara) : U58-63 (Juara 1), Kyukpa Punch Target (Juara 1)

 


Nama : Muhammad Ipan

Jurusan : Akuntansi

NPM : 1915100454

Kelas : (Juara ) 1 Kyorugi Under 54 kg – 58 Kg Putra

 

Nama : Theo Tarigan

NPM : 2116000224, Jurusan: Ps Ilmu Hukum

Kelas: U 68 Kyorugie, Juara 1.


Editor : Dofu Gaho

Lebih baru Lebih lama