Seorang Pemuda Tergelatak di Pinggir Jalan di Evakuasi Polsek Siborongborong


OTORITA.ID-Taput, Polsek Siborongborong, Polres Tapanuli Utara evakuasi seorang pemuda yang tergelak di pinggir jalan, di Jalan Tugu, Kelurahan Pasar Siborongborong,  Kecamatan Siborongborong, Taput.


Korban yang bernama Ranto Sihombing ( 31 ) warga Jalan Blebes,  Belawan itu, di temukan warga sekitar terletak di pinggir jalan,  Senin, ( 30/10) sekitar pukul 22.40 wib.


Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, mekalui kapolsek siborongborong AKP S. Purba, SH, membenarkan kejadian tersebut.


Suit Purba menjelaskan, diketahui korban terletak di pinggir jalan, atas informasi dari masyarakat yang dilaporkan ke polsek.


 Setelah menerima informasi tersebut, lalu personil polsek turun ke TKP dan melihat kondisi korban terletak dengan posisi tidur telungkup di pinggir jalan.


Selanjutnya membawa korban ke rumah sakit Santa Lucia Siborongborong.


Setelah tiba di Rumah Sakit, korban diketahui sudah tidak bernyawa dan sudah meninggal dunia.


Setelah korban diketahui meninggal dunia, lalu personil polsek pun mencari informasi keluarga terdekat di sekitaran Siborongborong.


Pada malam itu keluarga korban pun ditemukan yaitu abang kandungnya Bernama Burhan Ishak Sihombing.


Atas kejadian itu, keterangan saksi yang kita peroleh salah satunya Fransiskus Simamora ( 27 ), warga Desa Doloksaribu Kecamatan Pagaran Taput mengatakan, bahwa korban merupakan penumpangnya naik dari bis dari loket KBT medan tujuan Pagaran Siborongborong.


Selama di perjalanan menuju Siborongboring, korban mengeluh kesakitan. Waktu di siantar jam istrahat untuk makan malam korban tidak mau makan karena mengeluh sakit.


Lalu mereka dengan penumpang lain melanjutkan perjalanan. Setelah korban turun di Jln Tugu Siborongborong saksi keluar dari mobil. Saat berjalan sekitar 10 meter, korban terjatuh dan terletak di pinggir jalan.


Saksi pun melihatnya dan meminta tolong kepada orang-orang sekitar untuk melaporkan ke polsek.


Hal yang sama juga di jelaskan oleh saksi lain Rike Simatupang ( 20 ) warga Lubuk pakam Deli Serdang.


Mereka sama-sama penumpang mobil angkutan umum merek KBT yang dikemudikan oleh Fransiskus Simamora.


Selana di perjalanan menuju Siborongborong, korban sudah muntah-muntah di dalam mobil karena kesakitan.


Hingga turun di Siborongborong korban kesakitan hingga terjatuh saat berjalan.


Setelah bertemu dengan keluarga korban, abang nya mengakui bahwa korban selama ini sudah mengalami penyakit asam lambung yang sudah akut.


Dan kedatangannya ke Siborongborong pun mau mengunjungi nya karena korban belum menikah.


Sehingga di yakini , dugaan tindak pidana atas kematian korban tidak ada dan kematianya pun akibat penyakit asam lambung yang di deritanya lama.


Korban pun sudah di serahkan kepada keluarganya,” Terang Siut Purba.{ AR.S }

Lebih baru Lebih lama