Bentuk Kader yang Berkualitas, Wakapoldasu Hadiri Konferensi Wilayah GP Ansor Sumut


OTORITA.ID-Medan, Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Drs. Jawari, S.H., S.I.K., M.Si hadiri pembukaan Konferensi Wilayah (Konferwil) XVIII Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumatera Utara di Asrama Haji Medan, Senin (30/10/2023).


Turut hadir dalam Konferwil ini Ketua Pengurus Wilayah (PW) Nahdlatul Ulama (NU) Sumut Marahalim Harahap, Walikota Medan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial Mohammad Sofyan, Bupati Serdang Bedagai Dharma Wijaya Harahap, Ketua GP Ansor Sumut Adlin Tambunan yang juga sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai.


Wakapolda Sumut Brigjen Jawari menyambut baik dan mengapresiasi Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumatera Utara yang telah menyelenggarakan Konferensi Wilayah ke XVIII pada hari ini.


“Kegiatan ini menjadi jalan bagi Pemuda Ansor Sumatera Utara dalam membentuk kader-kader Ansor yang unggul dan berkulitas serta mampu berperan aktif melaksanakan tanggung jawabnya masing-masing, khususnya dalam menegakkan Islam Ahlusunnah Wal Jamaah, mengawal masa depan organisasi ini sebagai wadah lahirnya alim ulama yang turut serta menjaga persatuan daerah.” terang Wakapolda.


Wakapolda berharap dengan adanya kegiatan Konferwil ini, para kader Ansor semakin termotivasi untuk menjadi kader yang lebih baik, dimulai dengan meningkatkan rasa persatuan dan kekeluargaan internal Gerakan Pemuda Ansor.


“Konferwil ini sangat penting dilakukan terutama dalam meningkatkan kualitas Ansor baik dari segi kepemimpinan, pengembangan organisasi hingga peran seta dalam mendukung kemajuan daerah,” tambah Jawari.(Van)

Lebih baru Lebih lama