Jalin Silaturahmi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Bersama Pengurus Bukber di Rumah Rizam Kamal Siahaan

DETEKSI.co - Medan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus  buka puasa bersama (bukber) di kediaman Rijam Kamal Siahaan Jalan Melati, Gang Kurnia, No 54, Kel. Sari Rejo, Kec. Medan Polonia, Sabtu (17/4/2021) malam. Dalam kegiatan itu hadir penasehat terbaik Pewarta Polrestabes Wiku Sapta. 

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH mengatakan, kegiatan bukber ini salah satu menjaga silaturahmi bersama pengurus yang sudah berbuat baik dalam memajukan Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat.

Sehingga dengan kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadan bisa meningkatkan kinerja dan berkah untuk semua pengurus. Tentunya pada kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah. 

"Ini juga agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini," sebut Chairum Lubis. 

Sementara itu, Rijam Kamal Siahaan  mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan yang masih sempat memikirkan rasa kebersamaan ini. 

"Saya rasa kegiatan berkumpul sambil buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan yang digelar patut diapresiasi. Apalagi ini bisa berlangsung di sela-sela kesibukan seluruh anggota dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis," jelasnya.(red/Pea)

Lebih baru Lebih lama