Syukuran dan Doa Bersama Bupati Samosir

Acara syukuran dan doa bersama atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2021 -2024 Vandiko T. Gultom, ST dan Drs Martua Sitanggang, MM

Deteksi.co
 - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar acara syukuran dan doa bersama atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2021 -2024 Vandiko T. Gultom, ST dan Drs Martua Sitanggang, MM, di Halaman Kantor Bupati Samosir, Jumat (30/4/2021).

Acara syukuran dan doa bersama ini, seperti disampaikan Kominfo Samosir dalam pesan whataApp-nya,  mengambil tema “Mewujudkan masyarakat Samosir yang Sejahtera, Bermartabat secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan”, dengan sub tema “Janganlah Kamu Jadi Serupa Dengan Dunia Ini, tapi Berubahlah oleh Pembaharuan Budimu”.

Mengawali acara syukuran, dilaksanakan kebaktian yang dibawakan Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt Rein Justin Gultom,  STh, MA, dilanjutkan dengan penyampaian seperangkat Pakaian Adat Batak kepada Bupati dan Wakil Bupati Samosir oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Samosir.

Vandiko Timotius Gultom bersama Martua Sitanggang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Samosir yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Samosir.

“Amanat seluruh masyarakat yang telah diletakkan di pundak kami berdua, akan kami pegang teguh dan laksanakan dengan tetap berpijak pada aturan perundang-undangan yang berlaku, didukung dengan doa, kami berkeyakinan mampu mewujudkan masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat, secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan” tegas Bupati.

Bupati Samosir juga mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk bergandengan tangan sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk memajukan Kabupaten Samosir.

“Sekali lagi kami mengajak kita semua melayani dan mengabdi untuk sesama, semoga Ridho Tuhan selalu menyertai kita dalam pelaksanaan tugas-tugas dan pengabdian kita masing-masing, serta Rahmat Tuhan selalu berkelimpahan atas Kabupaten yang kita cintai ini. Tampakna do rantosna, rim ni tahi do gogona; Kebersamaan itu adalah kekokohan, pola berpikir yang sama adalah kekuatan", demikian Bupati Samosir.

Turut memberikan kata sambutan dan ucapan selamat, mewakili ASN Kabupaten Samosir, mewakili FKTM Kabupaten Samosir, mewakili Pemerakarsa Kabupaten Samosir, mewakili mantan Bupati/Wakil Bupati, mewakili FKPD Kabupaten Samosir. (en)

Lebih baru Lebih lama