Danrem 023/KS Kendarai Sepeda Motor Kunjungi wilayah Teritorial Kodim 0211/TT


OTORITA.ID-Tapanuli Tengah, Wilayah teritorial Korem 023/KS yang begitu luas, Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim dengan mengendarai sepeda motor mengunjungi wilayah Kodim 0211/TT Selasa (31/10/2023).


Adapun yang didatangi Danrem dan rombongan PT.PLN Indonesia Power Labuhan Angin Desa Tapian Nauli I Kec. Tapian Nauli, selanjutnya Danrem dan rombongan menuju, Koramil 05/Kolang, Satrad 234/Sibolga, PT.NS Manduamas, Pengecekan tanah hibah di kelurahan Parluasan Kec. Manduamas serta menuju Koramil 01/Barus.


Diselah kegiatan Danrem mengatakan kunjungi ini selain mengecek langsung Geografis wilayah yang begitu luas, saya juga ingin melihat prajurit-prajurit yang ada diwilayah.


Yang tak kalah penting Danrem mengingatkan kepada para Babinsa untuk menghindari pelanggaran, sekecil apapun , dan tetap berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pesan Danrem".


Turut dalam kegiatan Danrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Kasiintel, Kasiops, Kasipers, Kasiren, Dandenbekang, Dandenpal, Dantim Intelrem 023/KS dan Dankimarem. (ril/penrem023ks)

Lebih baru Lebih lama